Cara mudah Membuat Barcode Maps/Lokasi – Untuk seorang yang ingin memberi undangan baik memiliki sifat private atau umum, cara membuat barcode Maps pasti benar-benar dibutuhkan. Salah satunya peta yang kerap terpakai ialah Google Maps. Supaya bisa selekasnya membuat barcode, silakan turuti cara-cara ini. Tetapi awalnya kami ingin memperjelas jika, di sini cuma mengulas pencarian berkaitan mengenai.

2 Cara Membuat Barcode Maps/Lokasi Secara Online Gampang dan Ringkas

Cara Membuat Barcode Maps Gunakan Aplikasi Barcode Generator

Cara pertama kali yang dapat dilakukan oleh pengguna Google Maps saat membuat barcode yakni dengan manfaatkan aplikasi namanya Barcode Generator. Lalu bagaimanakah cara pas agar bisa memakainya? Berikut sejumlah cara yang perlu dilakukan:

  1. Pasang Aplikasi pada Mobile. Saat sebelum memakai aplikasi Barcode Generator sebaiknya kerjakan penempatan pada perangkat Mobile supaya tidak tidak berhasil nanti.
  2. Masuk ke Aplikasi Google Maps. Kemudian, membuka tool peta bawaan yang ada pada Mobile (Google Maps) untuk tentukan lokasi berkaitan.
  3. Tulis Lokasi pada Pilihan Search. Di sini pengguna dapat tuliskan alamat atau lokasi yang ingin dibagi ke saudara atau sepekerjaan dalam pilihan Search.
  4. Pencet Pilihan Sharing. Jika sudah ditentukan lokasi karena itu langsung click pilihan Sharing untuk kepentingan bagi.
  5. Tentukan Pilihan Buat QR pada Barcode Generator. Selanjutnya balik lagi ke aplikasi pembikin Maps barusan lalu click pilihan Buat QR (ada di status kiri sisi atas).
  6. Paste Lokasi dari Google Maps. Seterusnya pengguna bisa pilih pilihan URL lalu paste alamat yang telah di duplikat pada Google Maps.
  7. dan Click Pilihan Penyimpanan. Cara akhir, click pilihan Taruh supaya semua proses pembikinan barcode disimpan pada HP masing-masing (biasanya extensinya: JPG).

Hasil barcode yang sudah anda proses jika masih terasa ingin jadi pendamping dalam undangan bisa anda lakukan penyesuaian. Pengguna bebas pilih ingin menempatkan pada lokasi pada status mana sesuai keelokan dari penampilan undangan. Baru sesudahnya, dapat anda bagi melalui sosial media individu masing-masing.

Cara Membuat Barcode Lokasi dengan Datangi Situs Pageloot.com

Cara membuat barcode Maps yang ini umumnya diputuskan oleh pengguna dengan karakter tidak ingin repot mengambil aplikasi Barcode Generator. Walau sebenarnya tingkatan tidak kalah gampang dengan memakai perangkat berbasiskan Code QR. Agar semakin lagi jelas, silahkan lihat beberapa caranya:

  1. Membuka Google Maps. Tahapan awalnya, masuk ke Google Maps lebih dulu lalu mencari alamat atau lokasi yang nantinya untuk share.
  2. Click Pilihan Sharing. Selanjutnya tentukan pilihan Sharing yang ada di menu di Google Maps dan dengan tentukan Copy Link (keperluan tahapan kelanjutan).
  3. Membuka Situs Pageloot.com. Kemudian, langsung alihkan ke halaman mesin penelusuran yang ada pada perangkat lalu tulis situs Pageloot.com.
  4. Click Pilihan Go to Web. Seterusnya mencari pilihan Go to Web (selanjutnya pencet) untuk kepentingan paste link yang sudah tercopy awalnya.
  5. Mengatur Wujud Barcode. Tahapan selanjutnya pengguna bisa atur rupa dari barcode misalkan round atau square, yang mana ingin anda pakai.
  6. Mengatur Pixel Barcode. Selainnya wujud, pengguna dapat juga atur kualitas komponen barcode dengan pilih apa kualitas rendah atau tinggi.
  7. Pencet Pilihan Unduh. Tahapan paling akhir, click pilihan Unduh yang mana berperan dalam simpan hasil.

Secara otomatis barcode akan tersimpan dalam pola PNG pada file Unduh yang ada pada perangkat yang sama sesuai yang anda pakai. Pengguna dapat menyaksikan barcode pada folder itu, jika ingin anda bagikan ke seseorang kami anjurkan untuk lakukan pengujian kembali.

 

Ringkasan

Begitu berkenaan cara mudah membuat barcode maps lewat cara online yang dapat anda aplikasikan secara mudah dan benar-benar ringkas. Saat yang anda pakai dalam kerjakan juga termasuk cukuplah singkat asal pengguna pastikan keadaan perangkat individu dan signal internet mencukupi.

Bagikan: