Cara menghapus aplikasi bawaan Xiaomi tanpa perlu lakukan root terkini 2022 dengan simpel tetapi terbukti baik!.

 

Buat kamu beberapa pemakai handphone Xiaomi yang berasa tak perlu memakai beberapa aplikasi atribut dari Xiaomi, tak perlu pusing, karena rupanya langkah menghapusnya tidak begitu sulit.

 

Tetapi tidak boleh sembarangan hapus aplikasi bawaan pada handphone, karena bila hapus aplikasi khusus dan penting, itu bisa berpengaruh buruk pada performa handphone kamu.

Ini karena beberapa salah satunya ada yang terkait dengan sistem kerja pada handphone. Seharusnya kamu pastikan dengan cermat lebih dulu apa aplikasi bawaan yang ingin kamu hapus betul-betul tidak perlukan.

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Xiaomi Tanpa Perlu Melakuan Root

Cara menghapus semua aplikasi bawaan Xiaomi tanpa root

1. Redmi Sistem Managed

Untuk hapus aplikasi bawaan pada smartphone Xiaomi tanpa root pertama, kamu harus segera download aplikasi Redmi Sistem Manajer. Sebagai pihak ke-3 , agar saat beberapa aplikasi-apliaksi yang akan dihapus tertarget jadi tidak perlu memakai akses root.

Aplikasi ini telah ada semenjak 2017, dan sekarang ini telah ada dalam versi terkini, yaitu versus 2.0.3. Namun versus terkini ini memakai perpanjangan XAPk, hingga kamu perlu memasang aplikasi XAPK Installer lebih dulu.

2. Membuka Aplikasi Sistem Manajer

Sesudah sukses mengambil aplikasi sistem manajer dan aplikasi XAPK, lalu membuka click tombol start. Kemudian kamu tinggal pilih aplikasi bawaan yang hendak uninstal.

Misalkan, kamu ingin mengapus aplikasi Google Play Music yang umumnya susah dan tidak dapat dihapus bila memakai fitur Kelola Aplikasi yang ada pada menu pengaturan smartphone. Setelah itu click aplikasi itu supaya dapat kamu uninstal.

3. Non-aktifkan Aplikasi

Karena beberapa aplikasi bawaan pabrik tidak dapat dihapus, oleh sebab itu kamu cukup menon-aktifkannya. Hingga saat memakai smartphone, beberapa aplikasi bawaan itu tidak bekerja.

Cara menghapus aplikasi bawaan Xiaomitanpa root

Selain itu, saat kamu menon-aktifkannya, secara automatis tidak akan muncul pada home screen atau menu aplikasi yang kamu pakai. Tetapi bila setiap saat ingin memakainya, langsung bisa aktifkan kembali.

 

Sekian info seputar cara menghapus aplikasi bawaan xiaomi yang terkadang mengganggu aktifitas ketika saat chatingan ataupun memenuhi notifikasi, semoga dapat membantu dan bermanfaat. terima kasih.

Bagikan: