Kita bisa menemukan banyak layanan dengan fitur unggulan seperti Paylater dimana kita bisa menggunakannya sekarang dan membayarnya nanti.

Begitu juga dengan Traveloka yang menawarkan layanan Paylater. Pertanyaan yang akan kita bahas adalah bagaimana cara menaikkan limit Paylater  Traveloka.

 

Apakah Anda pengguna layanan Paylater di Traveloka? kemudian apakah kalian ketahui gimana trik meningkatkan Limit Traveloka Paylater ?

Nah, jika Anda belum tahu caranya, maka mimin akan jelaskan melalui artikel ini sampai akhir adalah pilihan yang tepat! Cara Menaikkan Limit Paylater Traveloka.

Cara Menaikkan Limit Paylater Traveloka

Disini kita akan membahas bagaimana cara menaikkan limit Paylater Traveloka dengan mudah. Anda cuma butuh mencontohi langkah- langkah yang kita jelaskan di bawah ini.

Tentu saja, Anda dapat meningkatkan batas dan mengirimkannya dengan beberapa persyaratan yang telah Anda penuhi.

  • Bayar tagihan tepat waktu. Misalnya, membayar tagihan di Traveloka tepat waktu. Hal ini memudahkan Anda ketika Anda hanya meminta kenaikan limit Traveloka Paylater.
  • Seringnya transaksi dan pembayaran melalui menu atau fitur Paylater juga memudahkan Anda untuk meminta kenaikan limit.

Dengan memenuhi 2 syarat diatas, Kalian mampu dengan mudah meminta peningkatan limit Traveloka Paylater sampai 50 juta.

Nah, Anda juga perlu tahu bahwa Anda tidak dapat secara otomatis mengajukan permintaan batas. Karena tentunya ada beberapa syarat dan langkah yang harus dilalui terlebih dahulu untuk bisa menaikkan limit.

Persiapan dokumen atau persyaratan

Pertama, Anda memerlukan beberapa dokumen yang wajib untuk mengajukan kenaikan limit Traveloka Paylater.

Dokumen yang di perlukan adalah rekening giro dan SPT ataupun gaji 3 bulan terakhir yang Anda miliki.

Nantinya bakal gampang untuk meningkatkan limit karna Traveloka memandang dari berkas pendapatan anda.

Login ke akun Traveloka

Maka Anda bisa langsung mengajukan kenaikan limit Traveloka dengan cara berikut ini.

  • Masuk ke akun Traveloka Anda
  • Pada aplikasi Travelokapay, masuk ke menu Paylater, Anda dapat menemukannya di halaman utama aplikasi Traveloka.
  • Selanjutnya, cukup klik menu upgrade, yang merupakan langkah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan limit.
  • Selanjutnya Anda akan di minta untuk menambahkan beberapa persyaratan dokumen, missal-nya Scan dokumen yang telah kita bahas sebelumnya, sebagai contoh scan Slip gaji.
  • Setelah anda upload dokumen yang di minta, Selanjutnya klik tombol Upgrade limit.
  • Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses verifikasi kenaikan limit Paylater di Traveloka.
  • Lengkap.

Nah, Anda bisa mengikuti cara yang sudah di bahas di atas. Ada juga beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat mengajukan kenaikan limit Paylater di Traveloka.

  • Pengaturan waktu pengiriman dengan mengirimkannya pada jam kerja. Agar lamaran anda bisa cepat di proses nantinya.
  • Pilih jumlah kenaikan batas dengan hati-hati, Anda harus memperhatikan ini. Untuk bisa langsung acc, Anda harus bijak meminta kenaikan limit nominal. Itu berarti pintar di mana Anda mengajukan peningkatan batas dengan keterampilan Anda. Dapatkan tidak lebih dari penghasilan Anda sendiri, hanya 30% dari penghasilan Anda.
  • Kebijakan kenaikan limit berdasarkan penghasilan Anda juga berdampak besar pada tanggal jatuh tempo. Perlu diingat bahwa ada denda hingga 5% jika Anda terlambat membayar.
  • Gunakan dengan bijak dan bayar pada waktu yang tepat. Tentunya sebagai pengguna layanan Paylater Traveloka, Anda harus memahami hal ini dengan baik.

Itulah beberapa cara untuk meningkatkan limit paylater di Traveloka. Selanjutnya akan kita bahas fakta menarik tentang kartu travelok paylater

Fakta menarik tentang kartu Traveloka PayLater

Nah, sebelum mendaftar akun Traveloka, berikut beberapa fakta menarik tentang Kartu PayLater Traveloka bagi pengguna:

1. Gratis biaya tahunan

Tidak ada biaya tahunan untuk Traveloka PayLater Card. Di sisi lain, opsi pembayaran ini justru memberikan tambahan poin Traveloka untuk setiap pembelian. Pembayaran Traveloka paylater card ini bisa di bayar dalam kurun waktu 12 bulan.

2. Tidak ada biaya tambahan

Traveloka PayLater tidak menampilkan biaya tersembunyi, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna. Pengguna tidak perlu khawatir tentang biaya kejutan dari nilai nominal yang tertera pada saat pembayaran.

Semua biaya yang harus dibayar tercantum pada halaman pembayaran tanpa biaya tahunan tambahan, biaya manajemen atau uang muka. Selain itu, Traveloka paylater sudah terdaftar dan di awasi dengan OJK.

3. Pendaftaran mudah

Untuk memiliki opsi pembayaran ini, pengguna hanya perlu memberikan detail pribadi seperti pekerjaan, informasi keluarga, detail pribadi seperti KTP dan foto selfie. Anda harus berusia antara 21 dan 70 tahun dan memiliki ID yang valid.

4. dapat di gunakan di berbagai product

Semua produk Traveloka, kecuali billing dan top-up: pulsa dan paket Internet, voucher game, kartu kredit, cicilan kredit, dan e-money, dapat di bayar oleh pelanggan menggunakan PayLater. Buat membeli produk Traveloka dengan system PayLater, simak langkah- langkah dibawah ini:

  • Pilih PayLater pada halaman pembayaran.
  • Putuskan apakah Anda ingin membayar penuh 1 bulan kemudian atau mencicil jika tersedia. Ketuk Berikutnya.
  • Ketuk Beli dengan PayLater. Tunggu sms masuk berupa kode verikfikasi ke nomor terdaftar. Masukkan kode verifikasi, lalu ketuk Verifikasi.
  • Tinjau kembali detail pembelian Anda dan ketuk Berikutnya. Transaksi Anda selesai!
  • Ketuk Lihat Kemajuan Pembelian untuk melihat status pesanan Anda.

KESIMPULAN

Itulah pembahasan singkat kita tentang Cara Menaikkan Limit Paylater Traveloka dan fakta menarik tentang Kartu PayLater Traveloka , bijaklah dalam menggunakan limit Traveloka , jangan gunakan dengan hal yang tidak penting. Terima kasih telah membaca artikel kami .

Bagikan: